• Thank you for visiting !

  • X




    allofyou13.blogspot.co.id

    Monday 1 February 2016

    Download Aplikasi Qeep Symbian S60 v3/v5






    Hi guys....!

    Bertemu lagi bersama saya, dan semoga anda tidak henti untuk mengunjungi blog ini. :) Baik, dipostingan kali ini saya ingin berbagi kepada anda tentang apa yang saya punya saat ini. Sebenarnya ini mengenai postingan sebelumnya yakni aplikasi Symbian, ok langsung saja....

    'Qeep' ada yang pernah mendengar aplikasi ini sebelumnya?, jika 'yes' abaikan saja, krena saya akan membahasnya bagi yang belum pernah tahu. 'Qeep' adalah aplikasi Messaging, bisa dikatakan sama seperti aplikasi IM lainnnya, 'Qeep' memungkinkan anda melakukan jauh lebih banyak dari sekedar IM biasanya, dan tentunya banyak fitur keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi 'Qeep'.

    Qeep menawarkan blogging foto, mengobrol, dan yang paling hebat adalah adanya 'Multiplayer Gaming', awesome ! tidak seperti aplikasi lainnya, Qeep tidak mengkonsumsi banyak memori di symbian anda, sangat ringan dan lebih cepat tentunya. Saya sudah cukup lama menggunakan aplikasi Qeep, fitur yang paling menarik bagi saya yaitu kita benar-benar dapat memainkan game multiplayer dengan teman kita, walaupun permainan yang benar-benar sederhana tapi cukup menarik untuk dimainkan.
    Rasanya sudah cukup saya berbagi, dan sekarang giliran anda mencoba pengalaman serupa...!


    Download
    Qeep Symbian  S60 v3/v5
    Share:

    0 komentar:

    Post a Comment

    Komentar, saran atau kritik Anda semoga dapat membangun bagi Blog Saya.

    Populer

    Baru

    Arsip

    Copyright © AOY'Blog | Powered by Blogger